Filter By:
Filter
photo
Keutamaan Bulan Ramadhan

Alhamdulillah, kita dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan. Berikut adalah keistimewaan-keistimewaan yang disebutkan dalam berbagai ayat dan hadits. Semoga dengan mengetahui hal ini, kita akan semakin semangat di bulan Ramadhan. Hanya Allah yang beri taufik.1. Ramadhan adalah Bulan Diturunkannya...

408
photo
Nongkrong Bermanfaat? Gimana Caranya?

Yakin nongkrong itu bisa bermanfaat?Bukannya lebih banyak mudaratnya ya? Berkumpul dengan teman-teman sudah menjadi hal yang lumrah rasanya di jaman milenial ini. Yang biasa kita kenal dengan sebutan “nongkrong” / “nongki”. Sudah banyak beragam tempat asyik menjamur di berbagai daerah yang mampu menarik...

595
photo
Dunia Adalah Tempat Menyempurnakan Iman Dan Amal

Sebelum manusia dilahirkan, maka di alam roh ditanya oleh Allah Swt. :“Alastu bi Robbikum”. Roh menjawab : “Bala Syahidna”. Setelah Allah S.w.t. mendengar ikrar dari manusia, Allah ingin bukti dari ikrar tersebut, maka manusia dilahirkan dalam keadaan telanjang, tidak punya apa-apa dant tidakbisa apa-apa,...

1847
photo
Hati - Hati Bisikan Syetan

Assalamu alaikum Sobat Islamify..Semoga sehat semua ya..aamiin.Pastinya sobat semua suka dengan jalan - jalan dan nongkrong sama temen-temen, karena bisa ngelakuin banyak hal, mulai dari ngobrol sampai main. Eiits..tapi jangan sampai lupa waktu, apalagi waktu sholat.Sering karena keasyikan ngobrolin...

355
photo
Ngomongin Allah

Nah, dari judulnya aja udah bikin ambigu nih.Tapi tuggu dulu, ngomongin Allah bukan berarti sama kayak kita ngomongin temen, yang sebagian besar tentang keburukannya. Ngomongin Allah di sini berarti kita membicarakan hal-hal baik yang sudah Allah kasih ke kita.Kayak gimana contohnya?Nih, gini."Eh, hari...

413
photo
Liburan, Ngapain Aja?

Banyak yang bilang liburan akhir tahun kali ini nggak kerasa. Bener nggak sih, Gengs?Buat yang masih sekolah, sebentar lagi udah mulai masuk sekolah. Artinya, kita bakalan mulai lagi rutinitas seperti biasa. Berangkat sekolah pagi, pulang sore atau bahkan malam karena ada les. Kita juga bakalan dihadapkan...

455
guy rocket
arrow