Jadilah Burung yang Terbang Tinggi

author

Goresan pena yang kau tulis pada secarik kertas ataupun jari jemari yang menari diatas keyboard. Menuliskan sebuah realita menjadi cerita yang bermakna.


Tak ku sangka, arti impian itu begitu dahsyat, dan betapa bahagianya saat impian itu bisa terwujud. Teruslah berjuang, selalu semangat, gapailah juga impian-impianmu yang lainnya. Dan buatlah lukisan senyuman terindah terutama untuk mereka... ibu dan ayah, keluarga tercintamu :')


Allah Maha Adil, Maha Mengetahui, Maha Melihat, Maha Mendengar setiap doa yang dipanjatkan hambanya. Dan ingatlah sebuah firman Allah “Dan Hanya Kepada Tuhanmulah Engkau Berharap” (QS. Al-Insyiroh : 8).


Kau pasti menyadari bahwa kehidupan itu laksana roda yang selalu berputar, tidak selamanya berada diatas dan sebaliknya, dan kau melihat fenomena pelangi yang biasa muncul setelah hujan turun.. betapa cantiknya warna warni mereka bukan? merupakan anugrah dari Tuhan. Dan kau sering mendengar kalimat “Akan indah pada waktunya nanti”. Ya percayalah, itu juga bisa menjadi kenyataaan.


Sebuah kalimat kutipan yang ku sukai dari sebuah video motivasi : 

“Jatuh itu biasa, tapi BANGKIT itu LUAR BIASA”

“Pelaut ulung tidak lahir dari laut yang tenang”

“SUKSES itu penting, tapi BERSYUKUR jauh lebih sukses."


Jatinangor, 5 April 2016

Choose your Reaction!
guy rocket
arrow