Ngomongin Allah

author

Nah, dari judulnya aja udah bikin ambigu nih.

Tapi tuggu dulu, ngomongin Allah bukan berarti sama kayak kita ngomongin temen, yang sebagian besar tentang keburukannya. Ngomongin Allah di sini berarti kita membicarakan hal-hal baik yang sudah Allah kasih ke kita.

Kayak gimana contohnya?

Nih, gini.

"Eh, hari ini Allah baik banget deh sama aku. Aku diberi kenikmatan yang nggak terhitung, udah gitu tadi mama ngasih uang saku lebih. Allah baik banget sih emang."


Nah, simpel kan? Tapi lebih bermanfaat daripada kita ngomongin yang enggak-enggak.

Hayo, lebih baik kan dari ngomongin temen, gebetan, atau bahkan mantan?


Mari dibiasakan untuk ngomongin Allah minimal sehari sekali. Boleh sama teman, keluarga, gebetan, atau bahkan mantan :v


Choose your Reaction!
guy rocket
arrow